Taklimat Akhir Wasrik Post Audit

Sangkuriang–Bandung. Selama delapan hari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Itjenad melaksanakan kegiatan di Dinas Jasmani TNI Angkatan Darat (Disjasad) dan Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad).

Tentunya dari kegiatan wasrik mendapatkan berbagai temuan, koreksi, dan informasi tentang kondisi satuan Disjasad dan Dispsiad sebagai obyek pemeriksaan.

 "Dari hasil temuan wasrik tersebut, kepada para pejabat masing-masing, agar segera merespon temuan dan koreksi yang disampaikan oleh Tim Wasrik Post Audit Itjenad, baik secara administrasi maupun kinerja di lapangan, untuk bisa meminimalisir kesalahan," ujar Kadispsiad BrigjenTNI Drs. R Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog, dalam sambutannya pada acara Taklimat Akhir Wasrik Post Audit dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) di Dispsiad. Selasa (05/04/22).

Selanjutnya, Kadispsiad berharap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran kedepan dapat berjalan lebih efektif, efisien, dan akuntabel. “Kondisi dan permasalahan yang ditemukan tentunya dapat dijadikan bahan masukan bagi Komando Atas dalam menentukan kebijakan lebih lanjut”. 

 Kepada Tim Wasrik Post Audit Itjenad, Kadispsiad juga menyampaikan, apabila masih terdapat hal-hal yang perlu dikomunikasikan lebih lanjut dengan obyek pemeriksaan, pihaknya selalu siap membantu dan memfasilitasi secara optimal, sehingga memperlancar penyelesaian dan perbaikan program. 

 Kegiatan wasrik tersebut dilaksanakan sejak Kamis 31 Maret  dan diakhiri dengan acara taklimat akhir pada selasa 05 April 2022. Juga langsung dilaksanakan penyerahan hasil pemeriksaan yang didapat oleh tim, oleh Irben Itjenad  Brigjen TNI Diding Ahmad Kizwini  kepada Kadispsiad dan Kadisjasad di Gedung Upala Pratama Madispsiad.

 Pejabat yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Kadisjasad, Sesdispsiad, Sesdisjasad dan Distribusi A dan B (Disjasad dan Dispsiad) serta Tim Wasrik Itjenad.

 

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)